Senin, 10 November 2014

TESTIMONI ABIOCOS

Hj. Siti Chodidjah (62th) Sindang Laut-Kab. Cirebon – Komplikasi Kronis

90_004
Add caption

 Sudah lama menderita Tumor Paru2, Asam urat, Kencing manis, Maag, batuk, sesak nafas & gatal tenggorokan. Sdh. ke-Dokter, hasilnya vonis Operasi atau di sinar.

Juli’07 minum Air Bio, stlh. 2bln, habis 36btl(0,5btl/hr), dengan reaksi beser ( sering kencing ), berkeringat & mual2. Hasinya Lambung sehat, bisa menetralisir susu (biasanya mencret), tidak ada pembesaran gejala tumor (membaik), batuk berkurang, nafsu makan bertambah. Hasil diagnosa terakhir Jantung membaik & tumor tidak membesar (ganas) & tidak ada gejala TBC.


Nugro Wicokro, Spd. (38th) Cirebon – MUAL & PUSING

903
Add caption

Sdh. 10th. mual tiap hari, pusing berkepan jangan. Sdh. minum obat2an bebas, apotik & berobat ke-RS, hasilnya tdk. berubah.

Mar’05 minum Air Bio, stlh. hbs. 25btl(1btl/hr), reaksi badan terasa diremas2, ngilu, beser. Hasilnya Alhamdulillah rasa pusing & mual hilang, badan fit, berat badan bertambah 6kg.



Sukaesih (46th) Bandung – ASAM URAT KRONIS

90_0041
Add caption
 Sdh. 5th. Asam Urat, Reumatik, skt. Pinggang, kese mutan, jalan sempoyangan & tdk. bisa jongkok. Sdh. ke-Dr, tusuk jarum & Alternatif.
Juni’06 minum Air Bio, stlh. hbs. 24btl (0,5btl/hr), dgn. reaksi mual & pusing. Hasilnya bagus & jalan ringan. Panas & pegel2 hilang.





Nama Pasien :          Ny. Mamin Karmini (59 Tahun)
Alamat           :           Cijagra - Bandung
Penyakit        :           TUMOR
Keluhan :
Benjolan kelenjar (Strumanodosa) dileher bila menelan ikut bergerak. Dada kiri sering bergetar, nafas tidak teratur, batuk/dahak yang susah keluar.karena ada efek samping terhadap obat2an kimia/farmasi. saya minum air sirih campur air madu dan biasanya batuk berkurang. Dokter THT menyarankan tumor jinak(dibiarkan akan membesar dan tidak bergerak). Menyarankan dioperasi.Hasilnya foto nuklir-besar benjolan 2x1,5 cm. Karena mau puasa keputusan operasi saya tunda.
Setelah Minum Air Bio :
Tanggal 8 Oktober 2004, minum Air Bio 2 botol, belum ada perubahan. setelah 2 minggu Minum Air Bio, benjolan di leher hilang, sampai saat ini terus mengkonsumsi rutin Air Bio, jantung-pun tidak berdebar lagi dan napas mulai teratur. Alhamdulillah, tidak jadi operasi sampai saat ini terus minum dan jadi agen Air Bio.





Nama Pasien  :       Drs. A. Rohmat D. (35 Tahun)
Alamat            :        Serpong - Tangerang
Penyakit         :        Gagal Ginjal (Cuci Darah)
 
Keluhan :
Sudah 3 tahun darah tinggi dan 6 bulan sakit ginjal, setelah operasi batu ginjal, pinggang terasa sakit dan tidakn bisa buang air kecil/BAB. sudah ke dokter penyakit dalam dan dokter ginjal (dirawat 1 bulan).
Setelah Minum Air Bio :
Minum Air Bio, 3 botol, reaksi muntah, beser dan keluar darah kental sebesar Ibu jari, kotoran/lumpur panjang2 seperti cacing. setelah habis 32 botol (2 bulan), hasilnya badan terasa segar dan tidak perlu cuci darah lagi selama 2 bulan terakhir. Ureum dari 183 jadi 86,00-turun lagi jadi 51, kreatinin dari 5,7 jadi 3,70-turun lagi menjadi 2,82.




Nama Pasien :     Rusmaji Priatmoko (32 th)
Alamat           :     Bekasi
Penyakit        :     KOMPLIKASI KRONIS
 
Keluhan :
Sudah 10 tahun darah tinggi, vonis operasi amandel (trauma dibius saat operasi usus buntu), Plura (penebalan dinding paru-paru), Asam Urat, Infeksi saluran kencing, Kepala pusing, pegal-pegal, Paru-paru terasa nyeri, panas dingin dan leher nyeri. Sudah ke RS (Bakti Kartini dan Persahabatan), minum obat cina (Tiansyi), obat tradisional, sembuh sesaat dan kambuh lagi.
Desember 2006 minum Air Bio, setelah 10 hari habis 12 botol (0,5 botol/hari), dengan reaksi : hari ke-1 s.d ke-7, Amandel mengeluarkan lendir dan darah berbau busuk, mencret (BAB mengeluarkan gumpalan lemak putih), pusing, dan badan pegal. Hasilnya Amandel, Plura, dan infeksi saluran kencing sembuh semua. Badan ringan dan pandangan mata terang. Air Bio bisa membantu diet saya yang kegemukan badan (Overload)
 
 
 
 Nama Pasien :     Superni ( 28 th )
 Alamat           :     Taruma Jaya Bekasi
 Penyakit        :     KISTA DAN DARAH RENDAH

Keluhan  :
Sudah 2 tahun  sakit bila haid, seperti ditusuk-tusuk dan lemas, sudah ke dokter ( Divonis Operasi )

Setelah Minum Air Bio :
September 2006 minum air bio, setelah 5 bulan, habis 96 botol ( 2 gelas/hari), dengan reaksi ada cairan seperti darah keluar, keringat banyak dan lemas, hasilnya kista hilang, tekanan darah kembali normal dan alhamdulillah sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar