Rabu, 24 September 2014

7 Fakta Mengapa Hidup Sehat Itu Ternyata Sangat Mudah

FAKTA 1

MANUSIA ADALAH MAKHLUK AIR

 AIR --> SEL --> JARINGAN --> ORGAN
       ↓                                                     
II SISTEM ORGAN       ←         SISTEM  ORGAN
( TUBUH MANUSIA )

11 Sistem organ = transportasi peredaran darah ), pernapasan, pencernaan, reproduksi, ekskresi, endokrin ( hormon ), imunitas ( kekebalan tubuh), Rangka, syaraf, otot dan intugumen ( kulit ).  MAKA ,,,,,

aktifitas fisik manusia bergantung kepada kualitas sistem organ, kualitas sistem organ bergantung kepada kualitas organ, kualitas  organ bergantung kepada kualitas jaringan, kualitas jaringan bergantung kepada kualitas sel, dan kualitas sel bergantung kepada KUALITAS AIR.

KUALITAS FISIK MANUSIA 100% BERGANTUNG KEPADA KUALITAS AIR DIDALAM TUBUHNYA 


 
WILAYAH
Tokyo
Singapure
Seoul
Kuala Lumpur
Abiocos
No
FUNGSI DAN MANFAAT
Angka indeks ( nilai lebih besar = manfaat lebih besar)
1.
Meningkatkan imunitas tubuh
6
8
8
10
12
2.
Mengendorkan tekanan mental
6
6
8
8
12
3.
mencegah radang pada kulit yang sensitif
6
8
7
7
11
4.
Mencegah penyebaran kuman
7
7
8
8
12
5.
Mencegah dan terapi kanker
7
5
6
7
11
6.
Menjaga kesehatan hati
6
6
8
8
10
7.
Menjaga kesehatan jantung
6
6
8
8
10
8.
Menjaga kesehatan ginjal
6
5
6
8
11
9.
Menjaga kesehatan lambung
6
5
6
8
11
10.
Mencegah pengerasan lambung
7
6
6
7
12
data hasil riset LFT ( Life Research Institute) Jepang
hasil riset LFT jepang membuktikan AIR BIO COSMINERGY 
adalah air yang paling bagus.

FAKTA 2
MANUSIA ZAMAN DAHULU VS MANUSIA MODERN
- Cairan tubuh 100% HEXAGON : 
   Rata-rata cairan tubuh : 62% Hexagon, 24% Pentagon, 14% Tetrahedral (kompas,10 maret 2005)
- Hidup dalam kondisi sehat permanen :
  Orang indonesia  : 15% dipastikan sehat
                              15% dipastikan sakit
                               70% di ambang sakit dan sehat. ( penelitian WHO tahun 2008) 

FAKTA 3 

Pencemaran demi pencemaran menyebabkan air di muka bumi kehilangan bentuk aslinya. Pada zaman dahulu, molekul air berbentuk cincin segi 6 ( hexagon) sehingga penduduk bumi pada masa itu dapat hidup dalam kondisi sehat permanen dan umurnya sering lebih dari 100 tahun.

Air hexagonal adalah air sesungguhnya ( air dalam kondisi fitrah ) atau selaras dengan bentuk rongga sel tubuh manusia, sehingga air yang diminum dapat terserap secara sempurna dan limbah metabolisme dari dalam tubuh dapat terkuras secara tuntas.

air yang diminum selama ini, sifat molekulnya bergerak bebas dengan hiruk pikuk tak beraturan yang mengakibatkan banyaknya rongga kosong diantara molekul-molekul yang saling bertabrakan tersebut, dalam kondisi ini air biasa tidak efektif terserap oleh tubuh.

mengkonsumsi air biasa sebersih dan semurni apapun maka penyerapan Gizi/Nutrisi, oksigen, ion mineral, hormon, sistem imunitas,dan pembuangan limbah metabolisme tidak dapat berjalan optimal dan air yang tidak terserap menjadi limbah non-metabolisme yang harus segera dikuras oleh air yang terserap.


FAKTA 4

AIR HEXAGONAL SAJA TIDAK CUKUP

Tanpa air hexagonal maka fungsi penyerapan dan pengurasan tidak dapat berjalan optimal, namun dapatkah air hexagonal menjadi solusi hidup sehat di zaman modern ?


Pada zaman modern, jumlah racun dan limbah metabolisme ( bahan-bahan buangan ) jauh menyusup hingga ke lapisan terdalam membran plasma sehingga air hexagonal sekalipun sulit untuk keluar masuk dari dan kedalam sel. sedangkan sakit bermula lemahnya fungsi pengurasan tersebut sehingga bahan-bahan buangan terakumulasi ( terus menumpuk ) hingga melampaui ambang batas maksimum dan akhirnya tak lagi dapat ditolerir oleh tubuh. hal ini spontan mengakibatkan semakin lemahnya fungsi-fungsi sistem organ lain.


FAKTA 5

2 GELAS PERHARI AIR MINUM PENGURAS RACUN

AIR BOI COSMINERGY    HEXAGON = OKSIGEN PLUS BIOCOSMINERGY

Air bio secara bertahap akan mengganti struktur molekul cairan tubuh kembali ke kondisis fitrah Hexagon mikro uni molekul beroksigen tinggi plus ber-energi getar Bio ( Bio Cosminergy  229.000kc/detik) sehingga semakin mudah ( efektif) menembus membran plasma dalam penyerapan sempurna gizi/nutrisi, oksigen, ion mineral, hormon, sistem imunitas dan sangat efektif pula dalam menguras bahan-bahan buangan yang sudah menumpuk dan bermukim pada lapisan membran plasma 100 triliun sel yang belum pernah dikuras seumur hidup.

Dengan demikian, fungsi penyerapan serta pengurasan segala biang penyakit tersebut, sangat terkait dengan sistem transportasi/peredaran darah dimana cairan tubuh ( plasma darah ) akan menyusup jauh hingga ke lapisan terdalam membran plasma sehingga dapat menggempur pencemaran sel kemanapuncairan itu mengalir. cairan tubuh ( plasma darah ) akan mengedarkan Air Bio ke seluruh tubuh.

bahwa AIR BIO COSMINERGY akan membongkar dan menguras segala biang penyakit sejauh mana cairan itu mengalir tuntas terkuras melalui Urine, BAB, Keringat dll ....

 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar