Minggu, 14 September 2014

REAKSI POSITIF ABIOCOS



Reaksi Positip ABIOCOS
Darah Tinggi/Hipertensi : Kepala terasa lebih berat &pusing selama 1-2 minggu. SeIuruh badan jadi lemas, kadang2 tekanan Darah naik untuk sesaat.
Sakit Jantung : Dada berdebar2 pusing, panas di bagian wajah & terasa suatu kumpulan di bagian dada, karena banyak kotoran yang menempel di pembuluh Darah Arteri Jantung.
Migrain : Sakit di-bag. kepala bagai tertusuk jarum dlm. sesaat, karena syaraf otonom hidup kembali dan pembuluh Darah yang kendor normal kembali.
Kencing Manis / Diabetes Mellitus : Kaki & tangan membengkak, badan lelah & terasa sakit seperti kena pukul. Hal ini terjadi akibat kadar gula dlm. Darah menurun. Pada masa Terapi, biasanya kadar Gula Darah akan ber-fluktuasi (turun/naik)
Asma &Lemahnya fungsi Paru2 : muncul dahak dalam leher berwarna susu atau kuning/mengeluarkan banyak dahak & mulut melepuh.
Lever : Timbul bintik-bintik Merah/biang keringat di sekeliling leher, jerawat di pundak, Iengan dan gatal-gatal di seluruh badan. Kadang2 disertai muntah.
Sakit Usus Besar : Sistem pencernaan akan terganggu sesaat, perut terasa mual, sakit seperti ditusuk tusuk dan perut kembung. Timbul perasaan sesak dada dan ada sekumpulan di bawah pusar.
Ginjal : Wajah, tangan, kaki, sebagian dan atau seluruh badan membengkak selama 1 s/d 4 minggu. Urine berminyak/berwarna seperti susu. Dalam Urine ditemukan kotoran seperti telur kodok.
Radang Usus : Sering BAB (diare/mencret), skt. bag. bawah perut & kadang2 sembelit (susah BAB).
Sakit Rahim/Nyeri Haid : Benjolan dan infeksi rahim, akan bereaksi mengeluarkan Darah. Nyeri saat haid selama 2-3 hari, lemas seluruh tubuhnya dan volume haid akan meningkat.
Sembelit : Sering buang angin, sangat susah buang air besar dalam beberapa saat.
Mata : Mata akan sembab, sakit bagai ditusuk2, banyak mengeluarkan air mata disertai kotoran, karena penglihatan akan berangsur-angsur membaik.
Alergi Kulit : Gatal-gatal di seluruh tubuh seperti ganti kulit dan timbul biang keringat.
Keracunan Obat2an : Ngantuk, tenggorokan kering, sering buang air kecil. Seluruh tubuh nyeri & lemas, timbul gejala flu tanpa demam.
Komplikasi Prostat : Maag/ Darah Tinggi (Struk)/Ambeiyen : Perut mules, mencret2, sering buang air kecil (urine warna keruh yang mengandung serat2 warna merah), kencing Darah dan lendir beku.
Tumor/Kelenjar TBC : Tumor pecah, mengeluarkan lendir, Darah, nanah, sakit kepala, pilek, batuk, demam, muntah2, mencret, sakit dada, denyut Jantung ngilu dan beser.

( biasanya setiap orang yang minum air bio reaksi positifnya berbeda-beda )

Peringatan !!!

Khusus penyakit :
DarahTinggi(Jantung/Stroke/Lumpuh)
Gagal Ginjal
Komplikasi Kronis
LANSIA 7L (Lelah, Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, Letoi, Loyo)
 Anjuran :
Sama halnya dengan aturan minum Air Biasa, minumlah Air Bio secara bertahap, mulai 1gelas/hr saat perut kosong (terbaik saat bangun tidur) untuk mengurangi reaksi yg sangat berlebihan. Sesuaikan dosis berikutnya (tambah/kurangi/stop sementara) berdasarkan kemampuan tubuh dalam merasakan berbagai Reaksi. Adanya Reaksi, berarti Terapi berjalan SUKSES. Sama halnya Reaksi DEMAM pada bayi setelah imunisasi. 

Jika terjadi Reaksi(pengurasan) dalam menghanyutkan segala biang penyakit yang mengeluarkan cairan tubuh secara berlebihan (Urine,Diare,dll) segera ganti dengan air biasa. 

Akan bermanfaat membaca Brosur sebelum memulai Terapi Air Bio. Kami iringi kesembuhan Anda dengan do’a. Semoga Anda lekas sehat berlanjut bugar dan awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar